Informasi Detil
15-02-2018
Pelepasan PNS Purnatugas Periode Februari 2018 – April 2018

Sebanyak 102 orang PNS yang akan memasuki masa purnatugas pada periode Februari 2018 – April 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mengikuti kegiatan Pelepasan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidoarjo pada Kamis, 1 Februari 2018 di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sidarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sidoarjo. Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan oleh PNS selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemkab Sidoarjo. Kegiatan Pelepasan Purnatugas kali ini terbilang istimewa karena bersamaan dengan berakhirnya jabatan Sekretaris Daerah Djoko Sartono, SH, M.Si  terhitung mulai tanggal 1 Februari 2018.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Sidoarjo mengatakan kegiatan pelepasan Purnatugas diselenggarakan untuk membangun tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan serta bentuk penghargaan bagi PNS yang telah mengabdi di Pemkab Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini diberikan sosialisasi dari PT. Taspen tentang layanan Taspen untuk PNS yang telah Purnatugas. Selain itu Bupati Sidoarjo juga memberikan Piagam Purnatugas, Tali Asih dan Tabungan Hari Tua secara simbolis kepada perwakilan purnatugas.