Informasi Detil
12-03-2018
ASISTENSI E-LHKPN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SIDOARJO TAHUN 2018

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sidoarjo dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan kegiatan asistensi pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara secara Elektronik (E-LHKPN)yang diikuti oleh Para Kepala OPD, Kabag di Sekretariat Daerah dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo serta beberapa perwakilan dari Kabupaten/Kota di Jawa Timur pada tanggal 9 Maret 2018 bertempat di Ruang CBT BKD Kabupaten  Sidoarjo.Kegiatan dibuka dan dihadiri oleh Bupati Sidarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH serta Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo Drs. Achmad Zaini, MM

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum dalam sambutannya menegaskan bahwa “penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sesuai peraturan Komisi Pemberantasan Korupsi nomor 7 tahun 2016 adalah secara online melalui aplikasi E-LHKPN yang diisi secara jujur, benar, lengkap serta wajib dilaporkan dan diumumkan harta kekayaannya sebelum, selama dan setelah menjabat.

“Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam Open Bidding (lelang jabatan) salah satu persyaratan administratifnya yaitu kepatuhan dalam melaporkan harta kekayaannya, untuk itu saya menekankan agar saudara tidak melalaikan kewajiban saudara dalam melaporkan harta kekayaan saudara melalui aplikasi e-LHKPN”terang Bupati Sidoarjo.

 

Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Sidoarjo Sri Witarsih, SH, MH mengingatkan bahwa batas akhir penyampaian LHKPN tanggal 31 Maret 2018.