Informasi Detil
10-02-2020
RAPAT KERJA DEWAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN SIDOARJO TAHUN 2020
Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan mensinergikan program kegiatan, Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2016 – 2021 melaksanakan  Rapat Kerja bertempat di Hotel Atria Malang pada tanggal 7 s/d 8 Pebruari  2020. Rapat tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH selaku Penasihat, dan diikuti oleh Ketua beserta Anggota DP KORPRI Kab. Sidoarjo, Penasihat dan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Unit OPD, BLUD, BUMD Se-Kabupaten Sidoarjo. Turut dihadirkan pula narasumber Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional yang diwakili oleh Bapak Ade Gunawan , SH dan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Ibu Kombong Pasulu, SH, MH.

Dalam sambutan pembukaannya, Bapak Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH berharap bahwa Program Kerja KORPRI Kabupaten Sidoarjo memberikan dampak positif pada upaya peningkatan kapabilitas dan kompetensi anggota dengan tetap mengupayakan kesejahteraan bersama dan dapat memberikan dukungan kelancaran penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan sosial kemasyarakatan.

Adapun tema dalam Rapat Kerja Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sidoarjo Tahun 2020 adalah KORPRI : BERKARYA, MEWUJUDKAN ASN YANG PROFESIONAL, NETRAL, DAN SEJAHTERA” sebagaimana laporan Ketua Panitia Rapat Kerja, yaitu Kepala BKD Kab. Sidoarjo Ridho Prasetyo, S.STP, M.AP yang bacakan oleh Sekretaris BKD Kab. Sidoarjo Drs. Toto Basuki, MM.(Bid_Binkes)